Pages

Friday, November 17, 2017

Cover Action Pro 3.0 Mockups Photoshop





Cover Action Pro 3.0 adalah software terbaik untuk mendukung desain cover yang menakjubkan. software ini menggunakan Photoshop 7 dan membuat berbagai cover.
Mark Monciardini adalah pencipta program ini adalah alat yang bagus untuk bekerja dengan photoshop.
Cover Action Pro 3.0 telah digunakan dan terus digunakan oleh ribuan peluncuran produk dan promosi buku. Gaya cover majalah sangat mengesankan bagi saya. Cover Action Pro 3.0 ini dapat dibuat dengan menggunakan Photoshop, karna file yang saya berikan berformat PSD.

Cover Action Pro 3.0 telah di desain ulang dari bawah sampai ke atas dengan teknologi 3D baru untuk memastikan sampul buku dan produk yang anda tampilkan lebih tajam dan  lebih dinamis dari sebelumnya.
Cover Action Pro 3.0 ini sangat cocok bagi anda untuk mendesain sebuah sampul buku / hardcover. hal indahnya adalah anda hanya perlu mngeditnya sedikit karna file ini bisa anda rubah semaunya. Mockups dan Templates ini akan sangat memungkinkan anda membuat sampul 3D yang begitu sangat menakjubkan.

Fitur Cover Action Pro 3.0
Mockups
Koleksi mockups terbesar yang di rancang khusu untuk penjualan dan pemasaran produk anda
- Hardcover Books
- Paperback Books
- Boxes
- Boxsets
- Devices
- Magazine
- Media Players
- Notebooks
- Product Courses
- Templates
- +Bonus Video Training



Download in here
Cover Action Pro 3.0

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6


Semoga Bermanfaat
Salam Sharing Ilmu

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Post a Comment